Kue Pernikahan Pantai

Kue Pernikahan Pantai

Jika Anda ditakdirkan untuk pernikahan di pantai, Anda mungkin tertarik dengan kue pernikahan di pantai.

Pernikahan pantai sering kali merupakan pernikahan tujuan, pilihan populer oleh banyak pasangan yang ingin membungkus bulan madu dan pernikahan mereka menjadi satu, atau untuk mengadakan acara yang lebih kecil, intim, dan murah. Untuk boot, menikah di dekat pantai sangat romantis, dan dapat membuat pengalaman dan kenangan pernikahan Anda, yang jauh lebih istimewa.

Jika Anda seorang calon pengantin, mencari kue pernikahan di pantai, desain apa yang harus Anda cari? Desain apa yang membuat kue jadi “di tepi pantai”? Yah, itu tergantung pada banyak hal. Itu tergantung pada gaya, minat, dan hobi pasangan. Tergantung Harum Pancake Durian Medan Rasanya Nikmat pada tema acara, waktu tahun, karakteristik dan tata letak lokasi … hanya untuk beberapa nama. Untuk mendapatkan ide kue mana yang tepat untuk pernikahan pantai Anda, kami telah mengumpulkan banyak ide yang telah kami sertakan di bawah ini:

Kue Kerang Laut – Anda tidak bisa salah dengan kerang di kue pernikahan pantai. Jadi apa cangkangnya? Periwinkle bermanik-manik, kerucut Florida, dan bulan telinga yang telah diberi warna, adalah beberapa dari kerang laut yang paling indah untuk hiasan. Potongan-potongan kecil koral, juga pilihan bagus lainnya. Kerang laut bisa jadi asli (cuci dengan baik!), Atau dapat dibuat dari berbagai lapisan gula, pasta cetakan atau cokelat. Kerang laut dapat digunakan secara halus atau sebagai desain utama kue. Sekelompok kerang, sebagai puncak kue kerang adalah suatu keharusan untuk desain kue ini.

Kue Liar Laut Liar – Memasukkan makhluk laut yang memikat, seperti anemon, kura-kura, ikan tropis, singa laut, ubur-ubur, bintang laut, lumba-lumba, paus, atau kuda laut. Kami melakukan pernikahan di Monterey beberapa tahun yang lalu, dan resepsi ada di Monterey Plaza Hotel – yang bersebelahan dengan Monterey Bay Aquarium. Seluruh pesta pernikahan mengunjungi akuarium sehari sebelum pernikahan, mengalami tur pribadi dan bersenang-senang. Akuarium adalah inspirasi sempurna untuk tema kue. Perancang kue secara halus memasukkan beberapa makhluk laut dari akuarium ke dalam makanan penutup. Puncak adalah kerang mutiara besar dengan perhiasan dan mutiara mengalir keluar, mengalir di sisi kue. (Bukan mutiara asli, tapi bola fondant ditutupi dengan debu mutiara!)

Surf Cakes – Ombak yang mengepung yang melingkari cake adalah trim sempurna untuk kue dengan tema surf. Kue gaya ini paling cocok untuk pasangan yang berselancar, atau hanya suka ombak. Ombaknya bisa berupa gelombang berbusa yang bengkak, atau hanya sedikit petunjuk dari pembekuan berbentuk gelombang. Memasukkan warna biru ke dalam kue dapat membuatnya Pancake Durian Medan terlihat lebih seperti lautan. Airbrushing biru pada pembekuan kue, memberikan efek campuran yang nyata dan realistis. Tambahkan papan selancar atau patung-patung berselancar sebagai puncak kue Anda, dan Anda siap.

Kue Bunga Tropis – Hibiscus, cymbidium, tuberose, atau favorit tropis Anda. Mereka dapat digunakan sebagai puncak kue bunga, mereka dapat mengalir ke bawah sisi kue atau tingkatan, atau digunakan hemat. Bunga tropis juga dapat sepenuhnya menutupi kue, atau hanya digunakan di pangkalan. Di mana pun ditempatkan, mereka akan mendandani kue yang paling sederhana dan membosankan – dan membuatnya tampak cantik secara instan, dan berbau.

Sandcastle Cakes – Sandcastles pada kue pernikahan, biasanya digunakan sebagai toppers. Tetapi, kita telah melihat seluruh kue yang berbentuk seperti kastil, atau setidaknya setengah bagian atas kue berbentuk seperti kastil, dengan beberapa tingkatan kue pengantin tradisional di bawahnya. Untuk mendapatkan efek berpasir, kue dapat ditaburkan dengan remah-remah keripik graham halus atau gula merah.

Telapak tangan dan Kue Kelapa – Untuk mengingatkan Anda tentang lokasi Anda yang indah, bagaimana dengan desain halus daun palem yang mengelilingi kue luar? Beberapa kelapa sebagai hiasan? Oasis kue topper? Bagaimana dengan setengah kelapa yang terbuka sebagai puncak kue, dengan patung-patung pengantin yang ada di dalamnya, seolah-olah itu adalah tempat tidur gantung?

Buried Treasure Cake – Anda tidak harus berada di Karibia untuk melakukan ini. Puncaknya bisa berupa peti harta karun dengan koin emas dan perhiasan yang mengalir keluar, mengalir di sisi kue. Jika Anda jatuh cinta pada Pirates, buat toppers kue pengantin dari seorang pengantin … satu sebagai Kapten Jack Sparrow, dan seorang gadis cantik di gaun pengantinnya, tentu saja.

Kue Bambu dan Tiki – Lapisi lapisan luar kue dengan permen agar terlihat seperti bambu. Anda juga dapat memasukkan topeng Tiki. Kami pernah menghadiri pernikahan luau dan kue itu memiliki obor mini tiki yang menjulur keluar dari atas, dan di sekitar kue di atas meja. Ketika pengantin memotong kue, suku drum bermain di latar belakang.

Kue Aktivitas Laut – Suka snorkeling, memancing, menyelam, naik boogie, atau kayak? Bagaimana dengan patung-patung pengantin mempelai pria untuk cincin kawin dari dermaga? Ini akan menjadi yang paling mudah untuk dimasukkan ke dalam kue topper, tetapi jangan lupa patung-patung bisa berada di mana saja pada kue! Menjadi kreatif! Aktivitas lautan favorit Anda dapat dimasukkan ke dalam kue Anda.

Sea Bird Cake – Burung laut dalam penerbangan, jatuh cinta, dengan leher panjang membentuk hati. Paling baik sebagai topper kue, tetapi dapat dimasukkan ke seluruh kue dengan penuh selera jika burung laut adalah milik Anda.

Lighthouse Cakes – Apakah pernikahan Anda di dekat mercusuar yang benar-benar keren? Kami telah melihat banyak toppers kue mercusuar, tetapi kami juga memiliki klien yang membuat bakernya membuat seluruh kue sebagai mercusuar. Klien lain memiliki dua lapisan bawah kue sebagai putaran berjenjang, dan bagian atas kue adalah mercusuar dan daerah sekitarnya, sampai ke dermaga berperahu di bawahnya.

Kue Pasir – Bukan pasir asli! Banyak pembuat roti menggunakan remah remuk, seperti biskuit graham, atau gula merah. Dasar kue dapat ditutup dengan “pasir”, atau bagian atas setiap lapisan yang terbuka … atau seluruh kue! Favorit kami, adalah ketika tumpukan “pasir” terbentuk di dasar kue dan menyebar di atas meja beberapa inci di sekitarnya. Sesuatu kemudian dapat ditulis di pasir, yaitu “Charlie and Beth Forever”, atau “CV + BE, 9/12/08”. Anda mendapatkan fotonya.

Kue Bahari – Pergi Bahari! Jangkar, tali, pelampung, dermaga kayu, cincin penyelamat hidup, dll. Ini dapat dibuat dari marzipan, ditaburkan di sekitar kue, ditempatkan sebagai alas, atau digunakan sebagai kue puncak.

Beach Relaxation Cakes – Kue pernikahan pantai favorit kami adalah 2 kursi Adirondack sebagai kue topper, dengan 2 pasang sandal jepit di bawahnya. Patung-patung pengantin yang duduk di kursi adalah opsional. Kursi pantai atau lounge biasa juga dapat digunakan sebagai pengganti Adirondack. Salah satu favorit kami adalah pengantin perempuan dan laki-laki yang tidur di tempat tidur gantung besar sebagai kue topper, dengan pasir dan botol bir mini di bawahnya.

Kue Kolam Renang – Tidak dengan air sungguhan, kami berjanji! Bayangkan ini: lapisan cake top dibuat agar terlihat seperti kolam renang tanpa akhir. Ini dapat dilakukan dengan memotong ujung persegi atas dari kue (seperti router akan mengukir tepi meja kayu), untuk mensimulasikan kolam tak berujung. Patung-patung kepala pengantin bisa mencuat dari atas kolam, dengan nuansa dan sunhats, memegang koktail tentu saja!

Kue Hawaii – Bagaimana leis sebagai kue topper? Atau patung hula pengantin yang memikat pengantin pria di atas kue? Kue bisa dibungkus dengan sarung, atau payung pantai, koktail Hawaii, nanas, atau apa pun yang bisa dimasukkan ke Hawaii.

Beach Coloured Cakes – Hanya ingin menggunakan warna bertema pantai? Tetap dengan putih, cokelat, putih, teal, dan tentu saja, biru. Penggunaan warna biru bisa menjadi halus seperti warna pembekuan, atau udara yang disapu ke luar kue untuk tampilan yang dicampur atau beraksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *