Menjadi Pemimpin yang Berhasil

Menjadi Pemimpin yang Berhasil

Tidak sulit untuk jatuh ke dalam perangkap menjadi pengikut dalam Pemasaran Jaringan. Dari saat Anda menandatangani nama Anda pada formulir pendaftaran bisnis Anda, Anda dipandu ke arah tertentu yang dirancang untuk Anda oleh upline Anda. Beberapa orang menemukan kenyamanan dalam mendaftar untuk program kepemimpinan yang mahal dan akhirnya berhenti, sementara yang lain memilih untuk mengikuti teknik usang yang diajarkan di pelatihan bulanan dan akhirnya berhenti. Orang-orang yang tidak berhenti adalah orang-orang yang memahami pentingnya menjadi pemimpin dan bukan sebagai pengikut.

Sangat bagus untuk mendapatkan Pemimpin Masa Depan panduan ketika Anda pertama kali memulai sesuatu yang baru dan menarik, tetapi memiliki bisnis sendiri berarti Anda harus bertanggung jawab. Kepemimpinan membutuhkan lebih dari sekadar membuat keputusan bahwa Anda tidak akan mengikuti orang lain. Berikut adalah tujuh karakteristik yang harus Anda perjuangkan untuk dipahami dan praktikkan.

1. Kuatkan:

Ini tidak berarti Anda harus pergi ke gym setiap hari dan memompa besi. (Meskipun itu selalu merupakan ide yang baik untuk berolahraga). Menjadi kuat berarti membela apa yang Anda yakini dan menolak membiarkan halangan menghalangi Anda. Penting untuk tidak bersikap kasar. Anda tidak membutuhkan kepribadian yang kuat dan kuat, Anda hanya perlu keyakinan yang kuat untuk apa yang ingin Anda capai.

2. Bersikaplah Rendah Hati:

Keberhasilan Anda bukanlah sarana bagi Anda untuk menjadi lebih baik daripada orang lain. Bisnis ini mengharuskan Anda untuk membantu orang, dan sangat sulit bagi seorang pemimpin untuk mencapai ini dengan kesombongan. Menjadi rendah hati berarti bobby nasution Anda mengutamakan orang lain, dan semakin Anda menghilangkan fokus diri Anda, semakin sukses Anda nantinya. Para pemimpin yang sukses tidak mencari tepuk tangan atau berpikir mereka harus pantas mendapatkannya setelah setiap perbuatan baik.

3. Berani:

Yang satu ini seperti kuat, tetapi harus lebih banyak berhubungan dengan cara Anda berbicara dengan orang lain. Penting untuk menyampaikan pendapat Anda kepada orang lain secara langsung. Semua orang sibuk dan jika Anda serius tentang apa yang Anda lakukan, keberanian Anda akan berbicara banyak. Jangan menjadi pengganggu tentang hal itu. Tidak ada yang suka didorong ke dalam apa pun, terutama oleh seseorang yang mereka cari dukungan dan bimbingan.

4. Jadilah Bijaksana:

Orang-orang yang menerima tantangan ingin bekerja dari rumah dan mendapatkan uang tambahan biasanya memiliki alasan yang sangat bagus. Seorang pemimpin yang baik memahami keadaan yang telah dilalui orang untuk sampai pada titik di mana mereka perlu bimbingan. Dunia bisa menjadi tempat yang sulit dan kejam, jadi perhatian dan kasih sayang diperlukan untuk mendorong orang untuk terus bergerak ke arah yang positif.

5. Memiliki humor:

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki selera humor saat Anda membimbing orang. Jika Anda membuat semuanya serius, tidak ada yang akan bersenang-senang atau ruang bernapas. Anda ingin distributor Anda merasa seolah-olah mereka telah membuat keputusan yang tepat dengan berinvestasi pada Anda untuk membantu mereka. Memiliki humor tidak berarti Anda mengajar mereka untuk menganggap enteng bisnis mereka. Itu hanya berarti Anda sedang mengajar mereka bahwa mereka dapat menemukan sukacita dalam proses memperoleh kesuksesan.

6. Jadilah Seorang Optimis:

Simpan pesimisme untuk bos perusahaan Amerika di tempatnya. Para pemimpin yang sukses tahu bahwa semakin Anda fokus pada hal yang positif, semakin banyak hal negatif yang disingkirkan dan dilupakan. Cukup kasar untuk menyalakan berita setiap hari dan hanya mendengar hal-hal negatif. Anda tidak ingin orang-orang Anda berpikir bahwa membangun bisnis adalah semua rumput liar dan tidak ada rumput hijau. Bekerja adalah pekerjaan, tetapi memiliki optimisme membuatnya lebih mudah untuk mencapai tujuan.

7: Memiliki Visi:

Para pemimpin yang sukses membangun kepercayaan diri dengan menunjukkan kepada orang-orang kemungkinan apa yang akan terjadi, dan itu membutuhkan visi. Melukis gambar kemakmuran adalah bagian penting dari menjadi seorang pemimpin, jadi berbicaralah dengan orang-orang tentang apa yang bisa terjadi, kemudian bantu mereka meningkat. Ketika orang memiliki cahaya di ujung terowongan, itu membantu mereka melalui perjalanan bekerja menuju tujuan mereka dengan keinginan dan keyakinan.

Saya adalah pengikut selama sepuluh tahun sebelum saya menyadari bahwa saya harus berhenti jatuh hati untuk setiap mode populer yang muncul dan mulai fokus untuk menjadi seorang pemimpin. Terkadang Anda merasa ingin berhenti, tetapi Anda tahu itu bukan jawabannya. Ketika Anda menyadari bahwa Anda harus cukup kuat untuk keluar dari sistem turn-key yang dirancang untuk melakukan tidak lebih dari menguras rekening tabungan Anda, Anda akan mulai menemukan kesuksesan dengan pemasaran jaringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *