Pembuatan Bahan Pakaian

Pembuatan Bahan Pakaian

Berbelanja daun jendela bisa membingungkan karena beragamnya bahan yang digunakan dan dipromosikan sebagai unggulan. Metode konstruksi unit rana, termasuk bahan yang digunakan, berkontribusi besar terhadap biaya keseluruhan jendela yang dibeli. Namun, unit yang dibangun dengan baik terbuat dari bahan berkualitas tinggi juga akan bertahan lebih lama dan terlihat lebih baik daripada sesuatu yang kurang ideal. Berikut ini adalah garis besar berbagai kayu dan bahan sintetis yang sering digunakan dalam membangun daun jendela.

Daun jendela kayu

(Tilia Americana Linnaeus, atau American Linden)

Basswood benar-benar kayu terbaik untuk membangun daun jendela. Pohon Basswood dapat ditemukan dari Quebec selatan ke Delaware dan Jenis Pakaian Untuk Wanita pantai Atlantik barat ke Kentucky Timur dengan ketinggian rata-rata 65 kaki. Basswood adalah sumber daya terbarukan dan pengelolaan hutan yang hati-hati memastikan pemanenan pohon dilakukan secara bertanggung jawab, menyeimbangkan pertumbuhan dengan pemindahan. Setiap tahun Amerika Serikat menanam sekitar dua kali lipat kayu keras saat dipanen.
Daun pohon Basswood sangat lurus dan memiliki tekstur seragam yang halus dengan butiran yang tidak jelas. Mesin basswood baik dan mudah dikerjakan, dan sekrup serta lemnya juga bisa diampelas dan diwarnai hingga selesai dengan halus. Mengering cukup cepat dengan sedikit distorsi. Basswood memiliki susut yang cukup tinggi tetapi stabilitas dimensi yang baik saat kering.

Kegunaan populer untuk basswood termasuk tabel penyusunan, gagang sapu, ukiran, putaran, furnitur, cetakan, penggilingan, alat musik, perkakas kayu, wadah makanan, dan papan selancar.

Karakteristik rana Basswood umum:

Tidak melengkung
Ringan namun sangat kuat
Butir seragam untuk hasil akhir noda yang indah
Rendah damar dan tanin yang mungkin berdarah sampai selesai
Sumber daya terbarukan yang diisi kembali saat dipanen
Sifat perekatan dan finishing yang unggul
Oak Shutters

Daun ek sangat berat. Daun jendela konveksi surabaya murah Oak menambah berat tiang jendela dan sekrup membutuhkan pra-pengeboran. Daun jendela ek tidak cocok untuk melukis. Kisi rana ek cenderung melengkung.

Maple Shutters

Daun maple sangat berat. Maple shutters menambah banyak berat pada kusen jendela dan sekrup membutuhkan pra-pengeboran. Maple kisi-kisi sulit untuk ketegangan seragam.

Daun jendela poplar

Poplar shutters mill dan cat dengan baik. Garis-garis mineral dan warna hijau membuat poplar tidak cocok untuk pewarnaan. Poplar cukup berat untuk daun jendela. Poplar tersedia secara luas, tetapi lebih murah. Poplar paling baik digunakan untuk millwork dan trim yang dipaku di tempatnya. Populer menghasilkan kualitas rana yang lebih rendah.

Cedar Shutters

Cedar shutters mill dan selesai dengan baik. Namun, warna sangat bervariasi untuk pewarnaan. Cedar lunak dan dapat menggosok dan menggaruk dengan mudah. Staples tilt bar tidak tahan dengan baik.

Daun jendela Cedar bekerja sangat baik untuk daun jendela luar. Daya tahan dan ketahanan yang luar biasa terhadap peluruhan dupa cedar menjadikannya ideal untuk penggunaan eksterior di mana kelembapan hadir. Kayu ini memberikan layanan lama dengan sedikit perawatan di seperti kusen lumpur, ikat pinggang jendela, selubung di bawah konstruksi plesteran atau veneer bata, bangku rumah kaca, pagar, tiang, teralis, dan daun jendela. Dupa cedar juga digunakan secara luas untuk pelapis eksterior karena secara dimensi stabil dan tahan cat, selain tahan lama. Oh, ya, dan serangga membencinya!

Alder Shutters

Alder adalah pilihan kedua kami untuk daun jendela. Alder adalah pohon yang lebih kecil sehingga hanya tersedia panjang yang lebih pendek, sehingga daun jendela yang tinggi membutuhkan sambungan jari.

Daun pinus

Pine adalah kayu lunak. Banyak spesies dan nilai pinus yang berbeda tersedia, sehingga kualitasnya cenderung tidak konsisten.

Sintetis, Plastik, Vinyl, Fauxwood, dan Poly

Banyak sintetis memasukkan “kayu” dalam namanya, tetapi kebanyakan tidak mengandung kayu – biasanya disebut kayu palsu atau daun jendela. Terbuat dari komponen ukuran stok dengan sedikit, jika ada, opsi khusus. Datang dalam warna putih terbatas, dan tidak bisa ternoda. Terlihat, rasakan, dan terdengar seperti plastik. Produk yang relatif baru sehingga pengalaman kepuasan pelanggan terbatas. Sintetis lebih murah untuk diproduksi. Berat dan cenderung melorot. Semua sintetis diproduksi dari sumber daya yang tidak terbarukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *